Cara Membuat Super Galaxy Ronica SC-368 ( Skema Super Galaxy Ronica SC-368) -->

Translate

Cara Membuat Super Galaxy Ronica SC-368 ( Skema Super Galaxy Ronica SC-368)



Gambar ditas merupakan skema galaxy namun sebaiknya baca dulu apa itu galaxy dan bagaimana cara menggunakannya.

Memperkuat nada bass dan treeble menggunakan Galaxy

Sesuaikan level bass dan treble.

Jika Anda berada dalam situasi yang dijelaskan pada paragraf kedua di atas, tentu ada langkah-langkah yang dapat Anda coba untuk meningkatkan kualitas bass dan treble selain huruf miring. Jangan khawatir, rangkaian ini sederhana dan mudah dirakit.

Rangkaian yang meningkatkan kualitas bass dan treble akan terasa lebih stabil setelah dipasang sebelum masuk amplifier, sehingga jumlah rangkaian ini harus sama dengan jumlah input amplifier yang ada. Namun, tidak dilarang jika dipasang setelah sumber audio (Tuner/CD/VCD/DVD/MP3-Player, dll.).

Tambahkan lebih banyak bass dan treble ke musik Anda.

Bass Booster akan memaksimalkan bass Anda dan memberikan kualitas suara yang lebih baik di mana saja! Nyalakan pemutar musik Anda dan nyalakan Bass Booster. Klik ikon Speaker dan sesuaikan level bass sesuai kebutuhan. Anda akan mendapatkan bass yang lebih jernih dan bertenaga dalam waktu singkat. Bass boost berfungsi sebagai subwoofer digital. Anda dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan musik Anda lebih banyak lagi berkat dua efek suara tambahan (dalam opsi): • Virtualizer, yang memberikan nuansa konser audio langsung hanya dengan satu klik. • dan equalizer untuk menyesuaikan semua frekuensi bass dan treble favorit Anda.

"Editor Bass: Tingkatkan Bass dan Simpan Musik" adalah alat modern untuk pecinta musik. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan banyak efek pengeditan musik yang berbeda. Unggah musik dari perangkat Anda ke aplikasi, edit, tambahkan efek, dan simpan audio.

Sesuaikan equalizer untuk menambah atau mengurangi level bass dan treble.

Ini karena setiap speaker mobil disetel secara default sehingga menggunakan equalizer pita datar untuk menghasilkan frekuensi rendah, sedang, dan tinggi. Dengan alat seperti DSP, equalizer band speaker dapat disesuaikan untuk menemukan titik keluaran suara terbaik.

Fitur: Bass Booster: Klik ikon speaker untuk meningkatkan volume bass secara maksimal dan gunakan equalizer ini untuk meningkatkan kualitas suara. Sesuaikan bass dan treble sesuai keinginan Anda dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang disesuaikan. Kustomisasi aplikasi: Ubah warna latar belakang aplikasi sesuka Anda. Antarmuka yang sangat sederhana dan intuitif dengan nuansa yang kuat. Kontrol volume MediaWidget tersedia untuk tiga efek (bass boost, virtualizer, dan equalizer) Aplikasi ini dapat diaktifkan di latar belakang

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.