SKEMA POWER AMPLIFIER 60watt SC-026 -->

Translate

SKEMA POWER AMPLIFIER 60watt SC-026



Pada postingan saya yang lain saya juga telah memposting skema amplifier yang menggunakan penguat dari IC.   Namun kali ini saya ingin mencoba untuk menshare sebuah komponen, maksud saya sebuah rangkaian elektronika tentang amplifier yang menggunakan penguat dari transistor skema rangkaian amplifier ini adalah sejenis yang memiliki kekuatan kurang lebih 60 watt

Kalau dalam keterangan di PCB nya outputnya adalah 60 watt namun itu semua tergantung pula dari kualitas komponen dan sumber tegangan serta trafo yang digunakan karena 60 watt itu Saya kira tidak murni dan keluarganya pun enggak Sampai segitu

Pada skema ini Ini keluaran nya lumayan suaranya cukup kuat juga namun karena menggunakan transistor.  Kalau menurut saya pribadi suaranya tak sebagus jika menggunakan IC.  Namun kalau digunakan untuk suara yang keras memang penguat  transistor lebih lantang suaranya

Yang penasaran dengan hasilnya silahkan lihat skema berikut ini dan jika anda tertarik Anda bisa merangkainya sekarang

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.