Skema radio fm transistor sc-206 -->

Translate

Skema radio fm transistor sc-206


Pada kesempatan ini saya juga ingin memberikan satu rangkaian radio FM sederhana yang menggunakan transistor radio ini juga diproduksi oleh runica dan beberapa perusahaan lain perusahaan untuk membuat PCB ya namun walaupun dibuat oleh berbagai jurusan yang berbeda namun skemanya tetap saja sana



saya pernah mempraktekkan radio jenis ini memang saya menurut saya hasilnya kurang memuaskan atau bahkan kalau menurut saya pribadi tidak memuaskan karena jangkauannya atau daya tangkapnya kurang peka berbeda dengan FM tuner yang banyak dijual yang memiliki komponen yang lebih baik dan lebih komplit

Rangkaian ini memang sangat sederhana sekali namun tak ada salahnya jika anda ingin membuatnya hanya sekedar untuk latihan saja karena tidak terlalu sulit dan tidak terlalu banyak komponen sehingga kita tidak terlalu banyak mikir juga ya


SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.