Downloads Electronics Assistant V4.31 -->

Translate

Downloads Electronics Assistant V4.31

Elektronik 2000 memiliki banyak informasi untuk para penggemar, mahasiswa, dan insinyur elektronik. Ada caculators rumus interaktif, unduhan perangkat lunak termasuk Asisten Elektronik dan Indeks EPE (lihat screenshot di bawah), panduan pemula untuk membangun proyek, data teknis termasuk konektor dan pin-out komponen, tautan ke situs lain, dan banyak lagi.

Bergabunglah dengan forum kami untuk mengobrol dengan penggemar elektronik lainnya dan ajukan pertanyaan, atau tinggalkan komentar atau umpan balik. Anda dapat menghubungi menggunakan formulir umpan balik , tetapi harap baca pertanyaan yang sering diajukan terlebih dahulu untuk melihat apakah pertanyaan Anda telah dijawab.



Asisten Elektronik V4.31 Tersedia GRATIS KLIK DI SINI UNTUK RINCIAN LEBIH LANJUT

Semua kalkulator elektronik 2000 online dan lebih banyak lagi dalam aplikasi yang berdiri sendiri
Mengkonversi kode warna Resistor & Induktor, menghitung resistor seri LED, unit kapasitansi, resistor seri & paralel & kapasitor, frekuensi, reaktansi & lainnya

Versi 4.31 termasuk perangkat tambahan penghitung LED & 555 penghitung waktu dan perbaikan bug

Penghitungan nilai resistor & kapasitor pilihan terdekat dengan pilihan rangkaian dari E6 hingga E192

Cetak & simpan hasil perhitungan

Akses cepat ke Windows® Calculator dan hingga 3 program yang ditentukan pengguna dari bilah alat

Klik gambar di bawah ini untuk melihat screenshot ukuran penuh

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.