Download PCB Artist -->

Translate

Download PCB Artist


Advanced Circuits adalah pabrikan PCB terkemuka dengan basis data pelanggan aktif terbesar di industri dan catatan pengiriman tepat waktu terbaik. Artist PCB mereka adalah perangkat lunak yang dapat diandalkan bagi para insinyur elektronik yang mencari solusi intuitif dan mudah digunakan. Insinyur elektronik juga memilih PCB Artist karena membantu menghemat waktu dan uang.

Perangkat lunak papan sirkuit tercetak sirkuit canggih tidak hanya mudah digunakan, itu benar-benar perangkat lunak tata letak PCB gratis terbaik yang tersedia! Pelanggan kami memberi tahu kami salah satu alasan mereka senang berbisnis dengan kami adalah karena perangkat lunak desain PCB kami. Ketika datang untuk merancang papan sirkuit cetak, kami membantu Anda menyelesaikannya dengan benar, dan itu menghemat waktu dan uang Anda


Key Features:

  • Components Library of more than 500,000 parts
  • Free Gerber format files
  • Integrated schematics
  • Parts list reports in CSV
  • Design rule check error report and between selected items



Persyaratan Sistem:

PCB Artist® berjalan pada sistem operasi Windows 7 hingga Windows 10. Linux dan MAC OS saat ini tidak didukung, meskipun pengguna telah berhasil menggunakan emulator. Prosesor Pentium lebih cepat dari 1.8Ghz dan dengan setidaknya 512mb RAM direkomendasikan. PCB Artist® tidak memerlukan perangkat keras 'berkekuatan tinggi' untuk mencapai kinerja yang baik, PC biasa yang tersedia di luar rak cukup memadai. Instalasi produk lengkap membutuhkan setidaknya 1.26GB ruang hard drive. Akses internet dianjurkan. Setir roda disarankan.   Klik di Sini untuk Sejarah PCB. 

Cost: FREE
Download

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.