4 CHANNEL REMOTE CONTROL -->

Translate

4 CHANNEL REMOTE CONTROL



SPESIFIKASI TRANSMITTER / RECEIVER

Transmitter:

  1. Operating tegangan: DC12V (27A / 12v battery) 
  2. Operating sekarang: 10mA @ 12v 
  3. Radiated listrik: 10mw @ 12v 
  4. Modulation modus: ASK (Amplitude Modulation) 
  5. Transmitting frekuensi: 315MHz 
  6. Transmission jarak 50-100M (Open lapangan, penerima sensitivitas -100dbm) jenis 
  7. Encoder: tetap tegangan kode receiver Dewan operasi DC 5V, sensitivitas penerima -98db. VT, D3, D2, D1, D0, + 5V, GND. VT adalah sinyal valid output tinggi pin. Setelah menerima sinyal yang valid, pin ini berjalan TINGGI. Dapat digunakan untuk menggerakkan relay. D3, D2, D1, D0 adalah 4 output. Salah satu output berjalan TINGGI ketika sinyal yang valid terdeteksi.

pemancar adalah kasus fob berukuran dengan empat tombol. Tombol-tombol ini bisa diberi label A, B, C, D atau D, C, B, A tergantung pada produsen dan perangkat lunak harus ditulis untuk setiap jenis pemancar. Penerima adalah papan PC yang sangat kecil dengan output melalui satu set pin. Tapi pemancar / penerima set-up perlu sirkuit tambahan untuk mengambil 4 output untuk mengontrol berbagai perangkat. 

Perlu satu set relay atau penyangga (DRIVER) transistor. Itulah yang proyek ini tidak. Dibutuhkan 4 output dan menghubungkan mereka untuk satu set driver 4 transistor. Tapi fitur tambahan yang disediakan oleh mikrokontroler. Ternyata masing-masing output ON atau OFF setiap kali tombol ditekan. 

Proyek ini sangat ideal untuk banyak aplikasi. Anda mungkin memiliki tata letak kereta besar dan Anda akan dapat mengendalikan 4 item di kejauhan tanpa perlu kabel. Atau Anda dapat membuka dan menutup gerbang atau pengumpan hewan atau perangkat penyiraman. Anda dapat mengaktifkan display atau alarm atau apapun yang membutuhkan aktivasi. transmitter akan bekerja hingga sekitar 30 meter dan beroperasi pada 315MHz melalui modul pemancar yang terkandung dalam logam 3-bertimbal dapat, disolder sebelah coil transmisi.

Untuk mengetahui secara detail kelanjutan artikel ini silakan kunjungi : http://www.talkingelectronics.com

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.