2 Sector House Alarm -->

Translate

2 Sector House Alarm





Ini adalah proyek yang sangat sederhana tapi mengandung banyak fitur. alarm terus meratap jika pintu tetap terbuka. Hanya mati setelah 5-10 menit ketika pintu dibuka dan ditutup. Kedua switch pintu memicu alarm sebagai masukan Instant atau tertunda dan switch ini dapat dibeli dari pemasok alarm.

Switch ini dapat switch buluh yang Biasanya Terbuka dan kontak dekat ketika magnet dekat. switch juga bisa menjadi "pin switch" yang pas di sebuah lubang di pintu dan memiliki pin panjang yang akan didorong ke saklar ketika pintu ditutup.

Kedua switch harus ditutup untuk alarm untuk "mempersenjatai dirinya." Jika saklar dibuka dan kemudian ditutup, sirene akan meratap langsung melalui saklar Instan. CD4011 adalah quad 2-input gerbang NAND. Gerbang pertama (pin 1, 2 dan 3) adalah timer dan output tidak pergi TINGGI sampai biaya 100u melalui 470k tersebut. Ini adalah penundaan Keluar / Masuk. Ketika ia pergi TINGGI, dua LED AKTIF melalui resistor 3K3.

Ini lengan alarm. Gate "B" (pin 5, 6 dan 4) merupakan inverter yang mendeteksi ketika input Instant rusak dan biaya 100u melalui resistor 3K3. Gate "C" (pin 8, 9 dan 10) mendeteksi muatan pada 100u dan ternyata pada output transistor melalui 4k7 atau 470R resistor.

Saklar Instan dapat ditutup setelah kedua seperti yang telah dilakukan tugasnya pengisian 100u atas melalui resistor 3K3. Rangkaian ini sekarang diaktifkan dan sirene mulai meraung-raung. The 100u dan 4M7 menyediakan 5-10 menit waktu untuk "meratap." The 100u dan 2M2 menyediakan timer untuk bel ketika Anda memasukkan. Ini akan buzz selama 20 detik kemudian matikan sebagai pintu masuk telah dibuka dan ditutup dan dikenakan lebih rendah 100u.The 1N4148 hanya memungkinkan sirkuit untuk mengisi 100u dan ketika pintu ditutup, tegangan pada lead anoda turun ke rendah nilai tapi dioda tidak memungkinkan 100u untuk debit - hanya dibuang melalui 2M2.

Jika pintu Keluar / Masuk dibiarkan terbuka, sirene utama akan meratap setelah 45 detik. Gate "D" (pin 12, 13 dan 11) mendeteksi tegangan pada 100u rendah dan ternyata ON bel. Input dari gerbang tidak menempatkan beban pada 100u yang (karena memiliki impedansi yang sangat tinggi) dan dibuang melalui 2M2. Piezo buzzer dapat menjadi perangkat 5V dan resistor 100R dapat digunakan secara seri dengan satu memimpin untuk mengurangi volume. Output transistor dapat menjadi

Darlington BD679 hingga 4 beban amp atau BD139 dengan 470R dasar resistor untuk 1.5Amp beban. Terminal blok digunakan untuk semua koneksi eksternal untuk membuat alarm mudah untuk menginstal.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.