12V Battery Charger Circuit using SCR -->

Translate

12V Battery Charger Circuit using SCR

Sirkuit pengisi daya baterai ini berbeda dari biasanya dalam beberapa hal, yang semuanya membuatnya sulit untuk dipahami. Untuk alasan ini, saya tidak merekomendasikannya untuk pemula.


Memperbaiki / memperbaiki pengisi daya yang mati

Apa yang saya mulai adalah pengisi daya baterai 12amp yang tidak berfungsi. Dengan harapan dapat memperbaikinya, saya menelusuri sirkuitnya, tetapi tidak menyukai apa yang saya temukan—desain sirkuit yang buruk. Jadi yang harus saya mulai adalah enklosur, ammeter, pemutus kelebihan beban termal, dan trafo center-tapped yang semuanya dirancang untuk aplikasi pengisi daya baterai.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.