DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Ronica SC-047 -->

Translate

DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Ronica SC-047



Apa kegunaan amplifier?

pengertian dan fungsi POWER AMPLIFIER. Power amplifier adalah penguat akhir bagian sistem tata suara yang berfungsi sebagai penguat sinyal audio yang pada dasarnya merupakan penguat tegangan dan arus dari sinyal audio yang bertujuan untuk menggerakan pengeras suara (loud speaker).

tugas power ampli ( driver ) ini adalah untuk mendorong sinyal yg sudah diolah preamp untuk di teruskan ke bagian speaker . kita mengenal ada ampli 30, 40, 50, 90 , 100, 120, 200 , 300 watt dan seterusnya ! ini adalah kekuatan dari daya dorong power tersebut ! akan tetapi itu tidaklah murni , bisa dikatakan ukuran 100 watt misalkan sudah dihitung dengan suara cacat nya. dinamakan RMS tidak cacat dan Peak suara cacat nya !

bagian power itu bekerja oleh berbagai jenis komponen untuk driver pendorong nya. Bagian nya ada Transistor atau juga ada Tube ( Tabung ) sebagai penguat nya. lalu ada Elco besar 3000ma keatas sebagai penyimpan arus , dioda , resistor dan tentunya Travo yang berperan penting menjaga ke stabilan kelistrikan ( Electrical ) bagian ini agar terjaga stabil. kalo di jelaskan secara detail rasanya tidak cukup disini. dari bagian inilah akan menghasilkan dorongan suara yang di teruskan ke bagian Speaker.

Jadi intinya sebuah amplifier itu berfungsi /bekerja seperti tersebut diatas!
Jika anda melihat di amplifier ada VU meter ( Volume unit meter ) maka itu adalah fungsinya untuk mengukur sinyal yg masuk dari Instrument ke amplifier.


Keyword : High power DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier, Compact DC 12V Amplifier for Hi-Fi Mono Sound, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Circuit Diagram, Affordable DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Kit, Portable DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Module, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Board with Bluetooth, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier with Volume Control, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier for Car Audio System, High quality DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Board, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier for Home Theater, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier with USB Input, Class D DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier Module, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier with Equalizer, DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier with Remote Control, Subwoofer Compatible DC 12V Hi-Fi Mono Amplifier

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.