Download VUTRAX -->

Translate

Download VUTRAX

sumber http://www.vutrax.co.uk/
VUTRAAX adalah paket desain elektronik dan skema PCB profesional utama dari Inggris. VUTRAX didukung pada Windows, dan versi Linux yang tidak didukung tersedia untuk bekerja dengan sebagian besar distribusi berbasis x86. Insinyur elektronik memilih VUTRAX karena scalable, fitur capture skema yang terintegrasi, dan menawarkan operasi WYSIWYG yang benar di seluruh.
VUTRAX didukung pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.1 & Windows 10 termasuk varian x64. Versi Linux yang tidak didukung juga tersedia yang bekerja dengan sebagian besar distribusi berbasis x86.

Versi GRATIS kapasitas terbatas dapat diunduh untuk platform apa pun. Ini dapat ditingkatkan ke berbagai tingkatan dengan kami menyediakan file kustomisasi. 
The Pricing tab di kolom kiri menggambarkan banyak pilihan, termasuk rincian Gratis, Dibundel dan konfigurasi profesional. 
Unduhan dikelompokkan dalam kolom kiri di bawah Unduhan Individual . 
Sebagian besar pengguna akan mengunjungi Broadband dan mengunduh file .ZIP tunggal yang berisi penginstal, konten yang dikemas, dan beberapa item tambahan yang berguna.Pengguna Linux akan menemukan masalah fungsional tetapi digantikan di bagian itu.

Bantu seperti bilah alat adaptif, menu lokal sensitif konteks pop-up (tombol kanan), akses cepat ke operasi yang baru-baru ini digunakan, dan lingkungan tutorial dan praktik yang terintegrasi, mempromosikan pembelajaran dini dan produktivitas.

Sistem ini sangat modular, dan dapat dikustomisasi dari sistem entri skematik sederhana ke sistem tata letak PCB auto-routing 100% yang sepenuhnya matang dengan output langsung ke photoplotters dan mesin pengeboran & penggilingan CNC. Anda hanya perlu membeli fasilitas yang dibutuhkan, dan dapat meningkatkan sesuai kebutuhan.

Vutrax termasuk pilihan router canggih, pemeriksa desain, pembaruan otomatis modifikasi pada PCB kembali ke skema (dan sebaliknya), dan berbagai antarmuka untuk simulator, photoplotters termasuk RS274X, CNC drilling & Milling machines, dan peralatan lain yang digunakan oleh Industri PCB. Perpustakaan luas simbol skematik dan berbagai bentuk jejak PCB disediakan.

Produk ini mencakup tutorial sensitif konteks lengkap dan dokumentasi teknis. Jika Anda lebih suka pendekatan pribadi, kursus pelatihan yang disesuaikan secara individual dari dasar hingga lanjutan dapat disediakan.
Pengambilan Skema Terpadu.
Operasi WYSIWYG benar di seluruh.
* Gaya TutorialTutorial terintegrasi dengan sistem dalam gaya 'Browser' yang umum (koneksi internet tidak diperlukan) termasuk banyak latihan dan contoh urutan.
Desain untuk teknologi PCB modern termasuk Surface Mount, Gluespots, Blind and Buried Vias, Microvias, Komponen di kedua sisi, pilih dan tempat, dll.
Modifikasi dua arah dengan integritas.
Pemilihan Autorouters termasuk orthogonal, ripup dan coba lagi, dan gaya Shape Based.
Validasi Desain On-Line dan Off-line.
Kompatibilitas EMC Memeriksa.
Kemampuan untuk RF dan Desain Microwave.
Perpustakaan luas simbol skematik dan jejak kaki komponen disediakan. Simbol skematik tunggal dapat merujuk ke berbagai pilihan kemasan perangkat, sehingga Anda dapat memanfaatkan kemajuan pengemasan tanpa pengerjaan ulang skema. Opsi pencarian ekstensif membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan.
Editor grafis tunggal (dengan opsi sensitif mode) digunakan untuk pustaka, skematik, penempatan, dan perutean, sangat mengurangi waktu belajar.
Kemampuan Undo / Redo Hampir tak terbatas.
Pilihan koordinat dasar Metric atau Imperial, tetapi menerima koordinat dari jenis apa pun sepanjang waktu. Resolusi adalah 0,0001 "(0,1 mil) / 0,0025 mm
Gambar Mekanik, termasuk dimensi menggunakan alat yang sama. Anda bahkan dapat mencampur Skema, PCB dan mekanik dalam dokumen yang sama.
Penggunaan font Windows TrueType apa pun, bahkan untuk keluaran photoplotter.
Pengaturan dapat dipertahankan berdasarkan Proyek, Pengguna, atau keduanya.
Utilitas Khusus yang Dipilih:
Generasi Powerplane dan Groundplane.
Pembiasan Komponen Otomatis PCB dan Skema.
Tampilan 3D PCB.
Analisis Gluespot dan Testpoint (ATE).
Gerber RS274X atau output Photoplot bukaan eksplisit, ditambah keluaran dan Penguraian format ini dan lainnya.
CNC pengeboran dan output milling dalam berbagai format.
Kelompok pengaturan untuk Plotting, Photoplotting dan CNC set untuk multilayer, VIA terkubur dll dapat disimpan untuk pengerjaan ulang, modifikasi, atau diimpor ke proyek lain.
Banyak tautan ke Perangkat Lunak Pihak Ketiga termasuk AutoCAD (DXF), CNC, ATE, Pick & Place, kontrol stok, simulasi logika & analog, dan impor berbagai data sistem CAD lainnya. Antarmuka untuk Electra dan Spectra advanced auto-routers juga tersedia.
Utilitas Impor Bitmap yang cocok untuk gambar garis, Logo, Tanda Tangan, dll.

Key Features:
  • Design for modern PCB technology including surface mount, gluespots, blind and buried vias, microvias, components on both sides, pick and place, and more
  • Bidirectional modification with integrity
  • Select auto routers from orthogonal, ripup and retry, and shape-based styles
  • Online and offline design validation
  • Extensive libraries of schematic symbols and component footprints are included3D view of the PCB
Cost:
  • VUTRAX Extended Custom: £4850
  • VUTRAX Standard Custom: £2048
  • VUTRAX Bureau Bundle: £2500
Download  VUTRAX

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.