BELL Otomatis Menggunakan Sensor Gerak - ( Rakitan ) - -->

Translate

BELL Otomatis Menggunakan Sensor Gerak - ( Rakitan ) -


, harga sensor gerak, cara kerja sensor pir, rangkaian sensor infrared dengan photodioda, cara membuat alarm sensor laser, rangkaian sensor cahaya sederhana, rangkaian sensor cahaya photodioda, harga pir sensor, cara membuat alarm mati lampu, sekema sensor gerak, jenis sensor gerak, makalah sensor pir, macam macam sensor pir, penggunaan sensor pir, sensor gerak adalah, saklar lampu sensor gerak, lampu toilet otomatis, alarm pendeteksi gerak, rangkaian sensor pir dengan arduino, prinsip kerja sensor pir, sensor pir sebagai saklar lampu arduino, rangkaian sensor alarm, cara membuat sensor lampu otomatis sederhana, cara membuat sensor sentuh, cara membuat sensor cahaya sederhana, cara membuat sensor suara, jual alarm sensor cahaya,

Deskripsi Produk

Cara kerja Bell ( Alarm ) :
Alarm ini sebenarnya saya kususkan buat jaga toko atau jaga warung disaat penjual sedang kebelakang dan saat itu tidak ada teman lainnya. sehingga harus meninggal kan toko.

Pada saat ada seseorang berjalan didepan sensor atau bel ini. Maka bel akan berbunyi. Jadi jika ada pembeli datang maka bel akan otomatis berbunyi tanpa harus menekan tombol. jarak deteksi sensor bisa mencapai 3 meter bahkan lebih. Usahakan jangan memasang bel ini menghadap jalanan karena setiap kali ada orang lewat di jalan bel ini akan selalu berbunyi. Anda bisa memasang bel ini didalam ruangan toko misalnya. Jadi nanti kalau ada pembeli datang bel langsung berbunyi.

Suara Mirip suara Burung ( Prenjak Betina)
Bel ini bisa di operaikan menggunakan batu baterai kecil 1.5 volt ( seperti yang sering dipakan untuk jam dinding) antara 1 sampai 3 batrai. artinya jika anda hanya punya batrai satu tetap bisa dipasang di bel ini. dan akan mengeluarkan suara tatap sepeti pada pemakaian 2 atau 3 batrai. namun jangan memasang lebih dari 3 batrai karena akan merusak komponen.

KETERANGAN : 

Dalam Bel ini terdiri dari , 1 buah alarm pintu ( barang buatan pabrik ), StepUp modul ( untuk menaikkan tegangan 0.8 - 5 volt menjadi 5 volt DC stabil), Tempat batrai AA isi 2, Box ( buatan pabhrik- bahan plastik ), switch, Sensor PIR Modul ( Buatan Pabrik) dan beberapa komponen tambahan lainnya.

Jika anda menginginkan menggunakan batrai yang bisa di isi ulang hubungi saya sebelum order. akan kami rubah dengan mengganti sete[ up modul dan tempat batrai di ganti dengan batrai kering 4 volt ( batrai untuk lampu emergensy. Harga tetap

Untuk yang menggunakan batrai AA tidak termasuk dalam paket ini ( batrai beli sendiri )

==================================================
Diskrepsi produk bisa berubah sewaktu waktu harap hubungi Kami dulu untuk detailnya
Email : juhadi.kp3@gmail.com, SMS/WA : 089664311792
==================================================

Dapatkan Produk ini pada alamat :


SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.