Video Contoh Cara Kerja Saklar Otomatis Dengan Sensor Gerak PIR -->

Translate

Video Contoh Cara Kerja Saklar Otomatis Dengan Sensor Gerak PIR

Pada atikel yang saya tulis ini adalah merupakan Contoh  dari  hasil percobaan membuat saklar sensor gerak yang saat ini saya fungsikan sebagai saklar untuk menyalakan alarm. Pada saat ini saya aplikasikan untuk mengetahui jika ditempat tersebut ada seseorang yang sedang melintas diarea sensor tersebut.

Imi adalah lanjutan dari artikel Cara Membuat Saklar Otomatis Menggunakan Sensor Gerak (PIR) HC-SR501 Motion Sensor ,  yang pernah saya tulis pada artikel terdahulu, namun pada saat saya menulis artikel tersebut belum ada contoh hasilnya atau contoh penggunaannya.

Dibawah ini adalah Video contoh menggunakan alat tersebut.


SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.