Petunjuk Menggunakan Modul Thermostat Digital W1209 -->

Translate

Petunjuk Menggunakan Modul Thermostat Digital W1209




Thermostat yang bekerja dengan cara system digital yang memiliki probe sebagai sensor. Kegunaannya untuk menstabilkan dan mengukur suhu dan jika suhu sudah sesuai dengan suhu yang diset, relay akan aktif atau nonaktif, tergantung mode yang anda set (sebagai heating atau cooling mode). Thermostat ini memerlukan tegangan 12 volt DC  (bisa dari Aki atau Adaftor) supaya dapat bekerja.


Thermostat ini merupakan inovasi dariThermostat Kapsul yang bekerja berdasarkan pemuaian zat cair yang bernama Ether. Bagi para pembuat Mesin Penetas Telur, modul Thermostat Digital ini sangat baik untuk dicoba, selain muda digunakan Thermostat ini juga dilengkapi dengan Thermometer untuk mengukur suhu ruangan. Selain itu bermanfaat untuk peralatan pendingin atau pemanas lainnya, aquarium (aquascape), cooling komputer dan lain-lain.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.