Atmel Studio 7.0 (build 1417) installer offline - -->

Translate

Atmel Studio 7.0 (build 1417) installer offline -



Atmel Studio 7

Studio 7 adalah platform pengembangan terpadu (IDP) untuk mengembangkan dan debugging semua aplikasi mikrokontroler AVR® dan SAM. Atmel Studio 7 IDP memberi Anda lingkungan yang mulus dan mudah digunakan untuk menulis, membuat dan debug aplikasi Anda yang ditulis dalam C / C ++ atau kode assembly. Ini juga menghubungkan mulus dengan debugger, programer dan development kit yang mendukung perangkat AVR dan SAM.





Selain itu, Studio mencakup Atmel Gallery, sebuah toko aplikasi online yang memungkinkan Anda untuk memperluas lingkungan pengembangan Anda dengan plug-in yang dikembangkan oleh Microchip serta alat pihak ketiga dan vendor perangkat lunak tertanam. Studio 7 juga dapat mengimpor sketsa Arduino Anda dengan lancar sebagai proyek C ++, yang menyediakan jalur transisi sederhana dari Makerspace ke Marketplace.

Fitur Utama

Dukungan untuk perangkat 500 + AVR dan SAM
Perpustakaan kode sumber yang luas, termasuk driver, tumpukan komunikasi, 1.600+ contoh proyek dengan kode sumber, layanan grafis dan fungsionalitas sentuh melalui Advanced Software Framework (ASF)
Ekstensi IDE melalui Atmel Gallery, toko aplikasi online, untuk alat pengembangan dan perangkat lunak tertanam dari Microchip dan pihak ketiga
Tune desain sentuh kapasitif, memvalidasi kinerja sistem, memantau konsumsi daya, dan data real-time dan grafik grafik dengan Atmel QTouch Composer.
Konfigurasi dan uji kinerja desain nirkabel dengan Kompilator Nirkabel yang berjalan pada target
Tulis dan debug C / C ++ dan kode assembly dengan compiler yang terintegrasi

Fitur debugging lanjutan mencakup breakpoint data yang kompleks, dukungan jejak nonintrusif (perangkat SAM3 dan SAM4), pembuatan kode statistik, pelacakan / pelacakan interupsi, pelacakan data yang disurvei (perangkat Cortex-M0 +), pelacakan variabel real-time dengan timestamping opsional.

Editor terintegrasi dengan bantuan visual

Penyihir proyek memungkinkan proyek dibuat dari nol atau dari perpustakaan besar contoh desain
In-sistem pemrograman dan debugging menyediakan antarmuka untuk semua Atmel di sirkuit pemrogram dan debugger

Buat tampilan debug transparan ke CPU dan periferal untuk memudahkan pengembangan kode dan debugging
Simulasi chip penuh untuk model CPU, interrupts, peripheral, dan stimuli eksternal yang akurat

Fitur Utama Diperpanjang


Desain Aplikasi Berdaya rendah

Plugin pengenal Data Visualizer dan menampilkan data daya run-time dari aplikasi Anda saat digunakan dengan Power Debugger, atau papan Xplained-PRO yang didukung. Anda dapat profil penggunaan daya aplikasi Anda sebagai bagian dari sesi debug standar. Pengambilan sampel penghitung program selama pengukuran daya memungkinkan untuk menghubungkan lonjakan daya dengan kode yang menyebabkannya.

Dari Makerspace to Marketplace - Mengaktifkan Transisi yang Seamless ke Alat Produksi yang siap pakai

Atmel Studio 7 menampilkan impor satu klik mulus dari proyek yang dibuat di lingkungan pengembangan Arduino. Sketsa Anda, termasuk perpustakaan yang dirujuknya, akan diimpor ke Studio 7 sebagai proyek C ++. Setelah diimpor, Anda dapat memanfaatkan kemampuan penuh Studio 7 untuk menyempurnakan dan debug desain Anda. Atmel Studio 7 sepenuhnya mendukung debugger tertanam kuat di papan Arduino Zero. Untuk papan Arduino lainnya, perisai pelindung yang mengekspos konektor debug tersedia, atau beralih ke salah satu dari banyak papan Xplained-Mini / PRO yang ada untuk sepenuhnya memanfaatkan sistem ekowisata Microchip HW. Terlepas dari apa yang Anda pilih, Anda pasti akan membuat sesuatu yang menakjubkan.

Bantuan Khusus Perangkat pada Sentuhan Tombol

Sistem Bantuan di Atmel Studio 7 mendukung akses on-line maupun off-line, yang berarti Anda akan selalu mendapatkan dokumentasi terbaru saat Anda terhubung, dan itu akan tinggal bersamamu saat Anda mobile. Sensitivitas konteks sadar perangkat dan tampilan IO terkandung di editor, memungkinkan Anda mencari informasi spesifik dari datasheet dari bagian yang Anda gunakan tanpa meninggalkan editor. Dokumentasi AVR-Libc selanjutnya meningkatkan sistem Bantuan sensitif konteks, memungkinkan Anda untuk mencari definisi fungsi lebih mudah dari sebelumnya. Apakah kamu masih ingin bergabung?

Lebih dari 1600 contoh proyek siap pakai

Atmel Studio 7 tidak dipungut biaya dan terintegrasi dengan Advanced Software Framework (ASF) - sebuah perpustakaan besar kode sumber gratis dengan 1.600 contoh proyek. ASF memperkuat Atmel Studio dengan menyediakan, di lingkungan yang sama, akses ke kode siap pakai yang meminimalkan sebagian besar desain tingkat rendah yang dibutuhkan untuk proyek. IDE standar cocok untuk membuat perangkat lunak baru untuk proyek MCU. Selain itu, Atmel Studio 7 IDP juga:
Memfasilitasi penggunaan kembali perangkat lunak yang ada dan, dengan berbuat demikian, memungkinkan diferensiasi desain.

Mendukung proses pengembangan produk dengan akses mudah ke alat dan ekstensi perangkat lunak yang terintegrasi melalui Atmel Gallery.
Mengurangi waktu ke pasar dengan menyediakan fitur canggih, sistem eko ​​perangkat lunak yang dapat diperluas, dan integrasi debug yang hebat.

Minimum System Requirements:

  • Supported Operating Systems
  • Supported Architectures
  • Hardware Requirements
  • Windows 7, Service Pack 1
  • Windows 8/8.1
  • Windows 10
  • Windows Server 2008 R2 Service Pack 1 or higher
  • Windows Server 2012 and Windows Server 2012 R2 
  • 32-Bit (x86)
  • 64-Bit (x64) 
  • 1.6 GHz or faster processor
  • RAM:
  • 1 GB RAM for x86
  • 2 GB RAM for x64
  • An additional 512 MB RAM if running in a Virtual Machine
  • 6 GB of available hard disk space

Key Features

Support for 300+ Atmel AVR and Atmel SMART ARM-based devices
Vast source code library, including drivers, communication stacks, 1,600+ project examples with source code, graphic services and touch functionality through Atmel Software Framework (ASF)
IDE extensions through Atmel Gallery, the online apps store, for development tools and embedded software from Atmel and third partiesTune capacitive touch designs, validate system performance, monitor power consumption, and real-time data and trace graphing with Atmel QTouch Composer
Configure and test the performance of wireless designs with the Wireless Composer running on the targetWrite and debug C/C++ and assembly code with the integrated compiler

Advanced debugging features include complex data breakpoints, nonintrusive trace support (SAM3 and SAM4 devices), statistical code profiling, interrupt trace/monitoring, polled data tracing (Cortex-M0+ devices), real-time variable tracking with optional timestamping, and integration of Percepio Tracealyzer for leading-edge debug data visualization and RTOS awareness
Integrated editor with visual assist

New project wizard allowing projects created from scratch or from a large library of design examples
In-system programming and debugging provides interface to all Atmel in-circuit programmers and debuggers

Create transparent debug views into CPU and peripherals for easy code development and debugging
Full chip simulation for an accurate model of CPU, interrupts, peripherals, and external stimuli.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.