OH137 Arduino Hall Switch Tutorial -->

Translate

OH137 Arduino Hall Switch Tutorial



Pendahuluan Unipolar Hall Switch



Ini yang disebut sebagai Unipolar Magnetic Switch. Dalam magnet, garis aliran fluks dari kutub utara magnetis ke kutub selatan magnetik.


Jika garis magnet fluks mengalir dari kutub selatan magnetis, melalui permukaan perangkat dengan kepadatan cukup, outputnya akan dikirim rendah. Penjelasan yang lebih lengkap apa yang sedang dijelaskan di sini sedikit kemudian.


Ini sering digunakan untuk deteksi kecepatan. Mereka bahkan bisa digunakan untuk mendeteksi kedekatan objek fisik.

Dimana bisa membeli switch ini

Switch ini tersedia di Amazon dan eBay.
Bay
Amazon

OH137 Hall Switch Pin Out dan Spesifikasi

Perangkat ini disuplai dengan kekuatan dan ground. Bila dengan adanya kutub selatan magnetis, outputnya dikirim rendah. Gambar menunjukkan pin ini.





VCC: Dimana saja dari 4,5 sampai 12VDC
GND: Sirkuit umum atau ground
OUT: Goes low (wastafel 25mA) dengan adanya medan magnet yang sangat berorientasi pada kekuatan yang cukup.

OH137 dan Arah Medan Magnet

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, OH137 adalah perangkat unipolar. Dengan itu berarti medan magnet harus memiliki kekuatan dan kekuatan yang cukup untuk berorientasi pada arah yang benar untuk mendapatkan output. Gambar di bawah, menggambarkan apa yang dibutuhkan untuk menghasilkan output rendah dari pin output.





OH137 Hall Beralih dengan Tutorial Arduino

Hubungkan Arduino Anda ke OH137


Anda akan memerlukan Resistor 820 Ohm dan kapasitor 20 pF ( 22 pF akan melakukannya ) untuk menyelesaikan pemasangan ini.



Diterjemahkan dari : http://henrysbench.capnfatz.com/henrys-bench/arduino-sensors-and-input/oh137-arduino-hall-switch-tutorial/

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.