Skema Bell Pintu Dua Nada -->

Translate

Skema Bell Pintu Dua Nada

Seiring dengan kemajuan teknologi modern kini ini yang menyediakan segala macam fasilitas yang serba praktis serta kemudaha n yang diberikan terhadap manusia sebagai pengguna, membikin kami merasa berminat untuk mempunyai serta menggunakan_dengan fasilitas tersebut. Demikian juga dengan bel pintu, bel pintu membikin kami lebih gampang dalam bertamu apalagi kini ini tak sedikit rumah-rumah yang jarak antara gerbang dengan rumah lumayan jauh.

Dengan adanya rumah yang menggunakan_dengan bel pintu bakal mempermudah si pengunjung (tamu) dalam melakukan hubungan dengan si pemilik rumah yang berada didalam tanpa mengucapkan salam dengan suara yang keras, tidakhanya itu dengan adanya bel pintu si pemilik rumah bakal mengenal adanya tamu yang berkunjung kerumahnya dengan mendengar bel yang dibunyikan oleh tamu.

Dengan argumen berikut penulis mengambil judul dalam penulisan ilmiah ini yaitu ?Bel Pintu Dua Nada?. Maksud dari dua nada pada rangkaian ini adalah suatu  rangkaian elektronika yang bisa menghasilkan keluaran yang berupa nada tinggi serta nada rendah. Perbedaan nada yang dihasilkan ini terjadi pada waktu saklar ditekan yang bakal menghasilkan nada tinggi namun kenyataannya untuk nada rendah terjadi sesaat sehabis saklar dilepas. Rangkaian ini menggunakan_dengan berbagai komponen elektronika yang diantaranya adalah saklar, dioda, resistor, kapasitor, loud speaker serta yang paling mutlak dari rangkaian ini menggunakan_dengan IC-555.


SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.