LED FM Tuning Indicator -->

Translate

LED FM Tuning Indicator

Biasanya sudah di sirkuit F.M. Diskriminator mayoritas akan memberikan output yang dapat memodifikasi tinggi dan rendah 0V tergantung pada tuning sesuatu dan sering menggunakan drive Tuning meter pada posisi persimpangan universal. Sirkuit ini didesain dengan menggunakan LED 3 pcs. 

Ganti yang dianggap sangat sesuai dengan kegunaan. Pada saat keluaran off-tune dari Discriminator berubah menjadi tinggi lebih atau lebih rendah 0V membuat LED1 atau LED3 bersinar masing-masing. Saat output dari Discriminator sama dengan 0V LED2 stick untuk menginformasikan bahwa tuning sesuatu yang paling efektif kedua transistor Q1 dengan Q3 yang menggunakan model sirkuit silicon PNP small signal multi purpose dan Q2 dengan Q4 menjadi model silikon NPN small signal multi purpose.

cxabs fm circuit diagram, fm receiver circuit project, abstract for fm receiver using ic cxabs, stereo fm radio circuit diagram, cxas fm radio circuit, fm radio circuit diagram download, ic  pin diagram, sony cxabs

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.