POOR DESIGN -->

Translate

POOR DESIGN

Berikut ini adalah sirkuit dengan desain miskin. Ini bertentangan 6 hal yang kami sebutkan di atas.
Desain miskin pertama adalah resistansi rendah untuk mikrofon. Untuk 9v, mikrofon beban resistor harus 47k. Jika nilai yang rendah digunakan, mikrofon akan akan over-memperkuat dan membuat kebisingan latar belakang mirip dengan daging dan telur goreng.

100k memisahkan mikrofon dari dasar transistor audio tidak diperlukan. Jika mikrofon dioperasikan pada tingkat yang benar dari saat ini, resistor ini tidak akan diperlukan.

BC 547 adalah diri bias melalui 1k dan 100k, sehingga resistor 22k di pangkalan tidak diperlukan.
The 100R pada emitor dari BC338 adalah nilai yang sangat rendah untuk pasokan 9v.
kumparan adalah pada papan PC memiliki sangat rendah "Q" dan saat ini diambil oleh rangkaian tersebut adalah berlebihan saat emitor resistor 100R.

The 22p secara seri dengan 2-30p memberikan nilai sekitar 2p untuk 12p dan ini sangat kecil untuk rangkaian tangki ini.

kapasitor seri membuat sangat sulit untuk menyesuaikan frekuensi sebagai penghias adalah memiliki banyak efek pada perubahan frekuensi ketika itu adalah seri dengan kapasitor lain.

Fitur yang tidak biasa akhir adalah 10u dan 100u electrolytics. Kami telah menyebutkan bahwa electrolytics tidak memiliki efek dengan frekuensi sekitar 100MHz. Tampaknya desainer memiliki kesulitan dengan ketidakstabilan audio, karena rendahnya nilai resistansi pada mikrofon dan mencoba untuk memperbaiki masalah dengan electrolytics. rangkaian memiliki 4 komponen yang tidak perlu dan jika Anda akan menjadi industri, ini akan menjadi kesalahan mahal.

Proyek ini harus dihindari jika Anda ingin jangkauan yang baik dengan konsumsi arus yang rendah. Beberapa sirkuit kami yang lain adalah pilihan yang lebih baik. foto di bawah ini menunjukkan rangkaian berkumpul.



SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.