Cara perbaiki Power Bank Rusak -->

Translate

Cara perbaiki Power Bank Rusak

how to repair power bank not charging how to open power bank how to repair samsung power bank power bank not charging itself how to fix my power bank power bank not charging iphone power bank keeps turning off how to repair mi power bank


Biasanya power bank abal-abal juga gampang rusak waktu dipakai dalam jangka waktu yang lama. Kerusakan yang terjadi pada power bank amatlah bermacam-macam mulai dari mati total, tak dapat mengisi baterai hinggapenuh, hinggadengan tak dapat diisi ulang waktu daya baterainya habis.

Cara membenahi power bank rusak juga amatlah bermacam-macam tergantung kerusakannya. Butuh kamu ketahui bahwa di dalam suatu  power bank tersedia dua komponen mutlak yakni baterai serta juga board. Kamu dapat mengenali kerusakan power bank dari kedua komponen tersebut. Inilah ulasan lengkapnya.

Cara Servis Power Bank Mati Total

Jika power bank kamu mati total bisa juga tak mau ngecharge waktu digunakan, faktor pertama yang wajib kamu perbuat merupakan mengecek kabel USB yang terhubung dari device ke power bank. Pastikan bahwa kabel tersebut tetap bertujuan dengan-cara normal. Apabila tak ada masalah, kemudian cek port USB.

Pastikan port USB pada power bank juga normal. Apabila kabel serta port USB normal, langkah kemudian merupakan membuka casing power bank serta lihat boardnya. Pastikan tak ada kabel yang putus serta solderan yang terlepat pada bord tersebut. Cek juga apakah ada komponen yang terbakar. Apabila ada, langsung lepas serta ganti dengan komponen yang baru.

Cara Servis Power Bank Tak Nge-charge HinggaPenuh

Masalah lain yang tak jarang dialami pada power bank yang rusak merupakan tak mau mengisi baterai device hinggapenuh waktu digunakan. Padahal sebelumnya baterai power bank telah terisi hinggapenuh. Persoalan ini dapat terjadi itu dikarenakan baterai telah drop bisa juga bocor. Solusinya merupakan lepas casing, serta ganti baterai lama dengan baterai baru. (http://belajarelektronika.net/cara-memperbaiki-service-power-bank-yang-rusak/)

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.