USB Lamp Circuit Diagram -->

Translate

USB Lamp Circuit Diagram

Berikut ini adalah sederhana USB bertenaga lampu yang dapat digunakan untuk menyalakan desktop selama gangguan listrik. Sirkuit yang beroperasi dari 5 Volt tersedia dari USB port.The 5V dari port USB dilewatkan melalui resistor yang membatasi arus R2 dan transistor Q1. Dasar transistor Q1 didasarkan melalui R1 yang menyediakan tegangan bias konstan untuk Q1 bersama-sama dengan D2.The dioda D1 mencegah arus balik dari arus dari battery.C1 digunakan sebagai noise filter.Two putih LED digunakan di sini untuk lampu , Anda juga dapat menggunakan 2 V bola obor bukannya LED. LED D3 menunjukkan koneksi dengan port USB.

USB Lamp Circuit Diagram dengan Parts Daftar.
fluorescent lamp circuit diagram fluorescent lamp circuit white led night lamp circuit diagram emergency lamp circuit diagram miniature pilot lamp circuit diagram  chrysler  stop lamp circuit diagram neon lamp circuit diagram touch lamp circuit diagram
Catatan.

  • port USB hanya mampu menyediakan hingga 100 mA current.So tidak membebani sirkuit dengan lebih tidak dari LED.
  • Sebelum kabel sirkuit mengkonfirmasi mengarah positif dan tanah dari USB dengan multimeter.
  • Saklar S1 dapat digunakan untuk menyalakan lampu.


SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.