Pertimbangan Dalam Memilih DVR untuk Instalasi CCTV -->

Translate

Pertimbangan Dalam Memilih DVR untuk Instalasi CCTV

kabel untuk instalasi rumah bahan untuk instalasi listrik fiting untuk instalasi air dari tankinya next portable scanner plussize activewear winter boots for women new years eve decorations

Tips Memilih DVR untuk CCTV

Jika Kamu sedang mencari-cari vendor CCTV, biasanya Kamu bakal memperoleh penawaran paket CCTV beserta dengan DVR. Nah, apa sih DVR itu serta apa kaitannya dengan pemasangan kamera CCTV? Lalu apa saja tips-tips yang butuh diketahui dalam pemilihan DVR?

Digital Video Recorder (DVR) untuk merekam foto kamera CCTV

Sekilas DVR

DVR adalah singkatan dari Digital Video Recorder. Sesuai namanya, alat ini memungkinkan Kamu untuk merekam video. Dalam kaitannya dengan CCTV, manfaat alat ini adalah sebagai alat untuk merekam setiap moment yang ditangkap oleh kamera CCTV serta menyimpannya dalam hard disk.

DVR untuk CCTV biasanya mempunyai jumlah channel kelipatan empat, jadi apabila Kamu memasang 13 kamera CCTV, maka Kamu memperlukan tipe DVR dengan jumlah channel 16.

Ada berbagai faktor yang butuh Kamu pertimbangkan dalam memilih suatu  DVR untuk pemasangan kamera CCTV Anda:

1. Berapa tak sedikit kamera CCTV yang ingin Kamu rekam gambarnya?
Seperti yang telah dijelaskan diatas, jumlah kamera CCTV yang ingin Kamu pasang bakal menentukan jumlah channel yang diperlukan dalam DVR tersebut.

2. Apakah ada rencana penambahan kamera CCTV di selanjutnya hari?
Jika Kamu mempunyai kebutuhan penambahan jumlah kamera CCTV di selanjutnya hari, maka Kamu butuh mempersiapkan DVR dengan jumlah channel yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

3. Berapa lama saat perekaman yang Kamu inginkan?
Hal ini menentukan kapasitas DVR yang hendak Kamu pilih. Terus lama saat perekaman yang hendak Kamu lihat bakal memperlukan kapasitas hard disk yang lebih besar.

Semoga artikel seputar DVR untuk pemasangan CCTV ini berguna bagi Kamu yang sedang berencana untuk memasang kamera CCTV. Artikel ini dipersembahkan oleh PT. Indolok Bakti Mutlak sebagai distributor produk Gunnebo serta Chubbsafes, diantaranya fire extinguisher Gunnebo (dulu bernama Chubb), brankas serta lemari besi, CCTV camera system, perlengkapan pemadam kebakaran, serta sebagainya.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.