Converter Circuit Voltage - 6 sampai 12 volt -->

Translate

Converter Circuit Voltage - 6 sampai 12 volt

garmin nuvicam lmt hd   gps with dash cam vitamin dispenser   sections riding lawn mower tires  x    wireless led puck lights with remote   pk


Dua TDA2003 IC yang digunakan di sini yang kabel sebagai osilator dan output mereka adalah identik tapi 180 keluar dari fase. Kapasitor C3 dan C6 menentukan frekuensi osilator ini masing-masing. Ketika output dari IC1 rendah biaya kapasitor C1 dengan tegangan suplai melalui dioda D2. Ketika output dari IC1 pergi tinggi, tegangan ini juga akan ditambahkan ke C1. Sekarang output dari IC2 akan rendah, dioda D1 akan bias maju dan C2 kapasitor akan dibebankan oleh tegangan C1.

Serangkaian limiter tegangan sirkuit menggunakan transistor dan dioda Zener ditambahkan pada tahap output untuk mencegah overshoot dalam tegangan output. Dengan konfigurasi ini, tegangan output teoritis akan sekitar 14 volt. Kapasitor C8 adalah filter output dan kapasitor C5 adalah filter input.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.