Robot Seni Indonesia -->

Translate

Robot Seni Indonesia

Algoritma robot seni ini memiliki beberapa bagian intstruksi, dari tiap bagian instruksi nantinya diproses dalam sebuah mikrokontroler. Berikut bagian dari tiapinstruksi :

Saat pertama robot dinyalakan, robot Bambangan menunggu sampai ada suaralagu yang dikenali oleh voice recognition. Robot hanya akan bergerak jika hanyamendengar lagu tertentu sesuai dengan lagu atau suara yang telah ditentukan dewanjuri. Untuk mengolah sinyal suara dari Electronic Condenser digunakan metodefilter. Output dari filter wavelet berupa data digital yang selanjutnya akan diolaholeh mikrokontroler untuk menggerakkan motor servo yang ada pada kepala,tangan, dan kaki robot.

Output dari hasil filter wavelet berupa data digital daladomain frekuensi dan domain waktu yang berbeda – beda. Perbedaan tersebutdigunakan oleh mikrokontroler untuk menciptakan pola gerak yang berbeda – bedadari anggota tubuh robot.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.