sirkuit Anda tidak bekerja? Inilah yang harus dilakukan ... -->

Translate

sirkuit Anda tidak bekerja? Inilah yang harus dilakukan ...




Apakah Anda memiliki sirkuit yang tidak bekerja?


Apakah Anda merasa sudah melakukan semua yang Anda bisa? Anda telah menghubungkan kembali rangkaian 100 kali, dan itu masih tidak bekerja? Anda telah dimasukkan ke dalam begitu banyak usaha, tapi masih ada imbalan ...
Bagaimana rasanya? Apakah Anda mulai merasa seperti membangun sirkuit elektronik tidak mungkin untuk Anda?

Jangan khawatir, aku sudah ada.
Dan saya memiliki solusi untuk Anda.

Solusinya adalah menjadi pintar. Ini dengan tidak menyerah pada perasaan menyerah, atau perasaan mencoba untuk bekerja lebih keras. Aku mulai menulis ini untuk diri saya sendiri sebagai pengingat untuk waktu berikutnya. Tapi kemudian saya pikir, hei - mungkin lebih banyak orang bisa mendapatkan keuntungan dari ini.

Tips ini adalah campuran dari apa yang saya pelajari dari pengalaman dan dari membaca tentang pemecahan masalah.

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan baik pemecahan masalah Saya sangat merekomendasikan buku Pemecahan Masalah 101 oleh Ken Watanabe .
Anda tidak akan memecahkan masalah Anda menggunakan kekuatan lebih

Berikut ini salah satu cerita favorit saya tentang mencoba memecahkan masalah dengan menggunakan lebih banyak usaha:

Aku duduk di ruangan yang tenang di Millcroft Inn, tempat kecil yang damai tersembunyi kembali di antara pohon-pohon pinus sekitar satu jam dari Toronto. Itu hanya lewat tengah hari, akhir Juli, dan aku mendengarkan suara putus asa perjuangan hidup-atau-mati yang terjadi di beberapa kaki.

Ada seekor lalat kecil terbakar yang terakhir dari energi kehidupan pendek dalam usaha sia-sia untuk terbang melalui kaca windowpane.The merengek sayap menceritakan kisah pedih dari lalat strategi-berusaha lebih keras.

Tapi itu tidak bekerja.

Upaya hiruk pikuk tidak menawarkan harapan untuk bertahan hidup. Ironisnya, perjuangan adalah bagian dari perangkap. Tidak mungkin bagi lalat untuk mencoba cukup keras untuk berhasil di menerobos kaca. Namun demikian, serangga kecil ini telah mempertaruhkan hidupnya pada mencapai tujuannya melalui upaya dan tekad.


fly ini hancur. Ini akan mati di sana di ambang jendela.

Di seberang ruangan, sepuluh langkah, pintu terbuka. Sepuluh detik waktu terbang dan makhluk kecil ini bisa mencapai dunia luar berusaha. Dengan hanya sebagian kecil dari usaha sekarang sedang terbuang, itu bisa bebas dari perangkap diri dikenakan ini. Terobosan kemungkinan adalah ada. Ini akan sangat mudah.


Mengapa tidak fly mencoba pendekatan lain, sesuatu yang dramatis berbeda?Bagaimana itu bisa jadi terkunci dalam pada gagasan bahwa rute tertentu, dan usaha ditentukan, menawarkan paling menjanjikan untuk sukses? Logika apa yang ada dalam melanjutkan, sampai mati, untuk mencari terobosan dengan "lebih sama"?

Tidak diragukan lagi pendekatan ini masuk akal untuk fly. Sayangnya, ini adalah ide yang akan membunuh.

"Mencoba lebih keras" belum tentu solusi untuk mencapai lebih. Ini mungkin tidak menawarkan janji yang nyata untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Kadang-kadang, pada kenyataannya, itu adalah bagian besar dari masalah. 

Jika Anda dipertaruhkan harapan Anda untuk terobosan berusaha lebih keras dari sebelumnya, Anda mungkin membunuh kesempatan Anda untuk sukses.

-Harga Pritchett

Kadang-kadang Anda begitu bersemangat untuk memecahkan masalah, sehingga Anda mengambil tindakan pada apa pun dan lupa untuk mencari tahu apa masalah sebenarnya adalah.
Apa masalahnya?


Jangan membuat kesalahan yang sama seperti fly.Bertanya pada diri sendiri:

"Apa masalahnya saya sedang mencoba untuk memecahkan di sini?"

Kemudian menggali.
Cobalah untuk sampai ke akar masalah.
Di permukaan, masalah Anda adalah bahwa sirkuit Anda tidak bekerja.
Tapi kenapa?

Kemudian Anda dapat mulai penalaran: "Saya telah diukur tegangan input, jadi saya tahu itu benar. Tapi bisa power supply saya memberikan cukup saat ini untuk sirkuit ini? Juga di puncak kekuasaan menarik? "

Cobalah untuk datang dengan beberapa hipotesis tertentu seperti: 
Mungkin rangkaian tidak terhubung persis seperti dalam diagram sirkuit? Mungkin salah satu komponen yang saya gunakan adalah cacat? Mungkin power supply saya tidak dapat pasokan cukup? Sebuah cara yang bagus untuk menemukan masalah spesifik sirkuit Anda untuk meminta bantuan.

Kadang-kadang nilai terbesar dari meminta bantuan sebenarnya tidak bantuan yang Anda terima, tetapi dalam upaya Anda buat untuk menjelaskan masalah Anda.

Tuliskan apa yang Anda pikirkan adalah masalah, bagaimana Anda sudah mencoba mengatasinya sejauh ini, dan apa teori yang Anda miliki.

Dengan melakukan proses ini Anda akan menjadi lebih jelas tentang masalah itu sendiri dan Anda akan menemukan ide-ide baru untuk memecahkan masalah.


Bahkan jika Anda tidak tahu siapa pun untuk meminta bantuan, itu akan membantu untuk hanya menuliskan permohonan bantuan.

Tapi selalu jauh lebih efektif untuk menjadi bagian dari komunitas di mana Anda dapat meminta bantuan, seperti Ohmify .
Memutuskan rencana aksi. Sekarang saatnya untuk memutuskan rencana aksi untuk memecahkan masalah Anda.
Apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan beberapa hipotesis Anda?

solusi Brainstorm.


Misalnya, apakah Anda berpikir bahwa sirkuit terpadu yang Anda gunakan rusak? Bagaimana menciptakan sebuah sirkuit untuk menguji dan mencari tahu?


Apakah Anda berpikir bahwa ada kesalahan dalam bagaimana Anda telah terhubung sirkuit Anda? Nah, maka Anda dapat memeriksa bahwa Anda telah terhubung segalanya dengan benar .


Tuliskan rencana aksi.


Pergi bekerja.
Kesalahan: Bekerja pada masalah yang salah


Aku hanya menyia-nyiakan beberapa hari.


Aku sedang bekerja pada sebuah proyek radar di mana saya harus menulis banyak kode. Dan aku menggunakan beberapa fitur yang tidak berdokumen. Ini adalah produk yang sama sekali baru dan dokumentasi tidak lengkap, jadi saya memiliki beberapa hal untuk pertempuran dengan.

Saya mendapatkan beberapa data yang aneh, tapi saya juga mendapatkan beberapa data yang tampak OK ...Jadi, saya menghabiskan waktu saya mencoba untuk mengembangkan filter yang rumit yang dapat menghapus data "aneh" yang saya lihat.

Tapi kemudian - setelah hari frustrasi - saya memutuskan untuk chatting dengan orang-orang dukungan. Ternyata data aneh saya mendapatkan tidak seharusnya berada di sana.

Dan tiba-tiba aku menyadari bahwa aku bekerja pada masalah yang salah:

Saya tidak perlu mengembangkan filter untuk menghapus data yang aneh, saya harus mencari sumber data yang aneh dan memperbaikinya.

Dengan itu dalam pikiran, tanyakan pada diri sendiri:

"Apakah saya bekerja pada masalah kan?"


Mungkin masalah yang sedang Anda kerjakan menghilang ketika Anda memecahkan "benar" masalah.
Butuh bantuan dengan sirkuit Anda?

Jika Anda baru ke dunia membangun elektronik, menemukan masalah yang benar untuk bekerja pada (dan solusi) tidak selalu mudah.

Ohmify , klub builder elektronik eksklusif saya, adalah tempat Anda bisa mendapatkan bantuan.

Anda akan belajar elektronik dari awal dan Anda akan mendapatkan bantuan dengan membangun proyek-proyek Anda sendiri. Ini juga termasuk Build-petunjuk untuk berlatih membangun hal-hal seperti robot, penguat musik, synthesizer sederhana, sensor sentuh, dan banyak lagi.

Saya biasanya tidak punya waktu untuk memberikan jawaban yang rumit untuk email yang saya terima (karena saya menerima begitu banyak), tetapi pada Ohmify saya lakukan. Saya berkomitmen untuk membantu semua anggota Ohmify, sehingga mereka membuat kemajuan cepat pada proyek favorit mereka.

SEMUA ISI  ADALAH  HASIL KUMPULAN PENCARIAN DAN BEBERAPA SUMBER MEDIA BUKU MAJALAH DLL, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEGAGALAN YANG DISEBABKAN OLEH GAMBAR YANG DIMUAT DI BLOG INI.